Prediksi Susunan Pemain Stoke City vs Chelsea

Sabtu, 07 November 2015 - 16:36 WIB
Prediksi Susunan Pemain Stoke City vs Chelsea
Prediksi Susunan Pemain Stoke City vs Chelsea
A A A
STOKE - Misi balas dendam menemani perjalanan Chelsea ke markas Stoke City. Tim asuhan Jose Mourinho itu berambisi membalas kekalahan yang mereka terima pada ajang Piala Liga, 28 Oktober 2015 lalu.

Akibat kekalahan itu, Chelsea gagal mempertahankan trofi juara. Mereka tentu tak ingin mengalami kejadian serupa saat tampil di pekan ke-12 Liga Premier Inggris, Sabtu (7/11/2015).

Meski belum solid, Chelsea tetap percaya diri. Mereka memiliki modal bagus sebab dalam catatan head to head, The Blues lebih unggul dari The Potters. Dalam 71 pertemuan, 35 di antaranya berhasil dimenangkan Chelsea. Sisanya 21 laga jadi miliki Stoke dan 15 lainnya berakhir dengan skor sama kuat.

Soal materi pemain, kedua tim sama-sama diganggu masalah cedera. Stoke tak bisa menurunkan Shay Given, Joselu, Geoff Cameron dan Marc Muniesa. Sedangkan Chelsea harus meninggalkan Radamel Falcao, Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic dan Pedro Rodriguez di ruang perawatan. Namun untuk nama terakhir, kondisinya kian membaik dan mungkin saja ia dimainkan guna menambah daya gedor di lini serang Chelsea.

Saat ini kedua tim hanya berjarak dua angka dan sama-sama terpuruk di papan bawah klasemen. Stoke bertengger di peringkat 14 dengan raihan 13 poin. Sementara Chelsea menduduki posisi 15 dan hanya terpaut empat angka dari zona degrasi. Jika kalah lagi, Chelsea bisa turun hingga ke peringkat 17. Tapi jika menang, Eden Hazard Cs berpeluang naik keperingkat 12.

Di sisi lain, Stoke masih mungkin bertengger di posisi 10 andaikan bisa mengalahkan skuat asuhan Jose Mourinho. Namun jika kalah, mereka bakal menggantikan Chelsea duduk di peringkat 15.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Stoke City (4-2-3-1):
Butland; Johnson, Shawcross, Wilson, Pieters; Whelan, Adam; Afelaay, Xhaqiri, Walters; Bojan

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Azpilicueta, Cahill, Zouma, Baba Rahman; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5550 seconds (0.1#10.140)
pixels