Roberto Mancini Sebut Rossi Layak jadi Juara Dunia

Minggu, 08 November 2015 - 13:00 WIB
Roberto Mancini Sebut...
Roberto Mancini Sebut Rossi Layak jadi Juara Dunia
A A A
MILAN - Setelah sempat memberikan dukungan pada Valentino Rossi melalui gambar di instagram, pelatih Inter Milan Roberto Mancini menyebut The Doctor layak meraih gelar juara dunia. Rossi akan start di GP Valencia 2015 dari posisi buncit.

Menurut Manchini, Rossi layak menjadi juara dunia 2015 setelah memimpin klasemen sejak balapan pembuka musim di GP Qatar 2015, akhir bulan Maret lalu. Namun, posisi puncak terancam tergeser Jorge Lorenzo di balapan penutup menyusul hukuman yang diganjar pada Rossi di GP Malaysia.

"Pada akhirnya kita akan berharap Rossi memenangkan gelar juara duni karena dia telah memimpin balapan sejak race pembuka (di Sirkuit Losail -red)," kata Manchini. dikutip fourfourtwo.com, Minggu (8/11/2015).

"Meski begitu, saya pikir sangat sulit untuk mewujudkan hal itu jika Rossi harus memulai balapan dari posisi terbelakang," lanjut bekas pelatih Manchester City.

Tiga hari yang lalu, Mancini mengunggah gambar yang berisi dukungan untuk Rossi di balapan pamungkas. Saat itu Mancini bersama Dejan Stankovic (manajer tim) dan Javier Zanetti (wakil presiden Inter) memamerkan jersey Inter Milan dengan nama punggung Rossi dan nomor punggung khas nomor balap Rossi, 46. (Baca juga : Inter Milan Pamer Dukungan untuk Valentino Rossi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1580 seconds (0.1#10.140)