Rossi Banjir Dukungan di GP Valencia

Minggu, 08 November 2015 - 17:45 WIB
Rossi Banjir Dukungan di GP Valencia
Rossi Banjir Dukungan di GP Valencia
A A A
VALENCIA - Valentino Rossi mendapat dukungan lebih besar ketimbang saingannya, Jorge Lorenzo jelang balapan pamungkas di GP Valencia, Minggu (8/11/2015). Dalam poling yang dibuat situs resmi MotoGP, Rossi memperoleh 67% dukungan sementara Lorenzo hanya 33%.

Hingga saat ini, situs resmi MotoGP terus mengumpulkan jajak pendapat dengan tagar #TheGrandFinale. Bagi pendukung Lorenzo dapat mengirim dukungan dengan menyertakan tagar #VAMOSJORGE sementara bagi fans Rossi dapat membuat tagar #FORZAVALE.

Seperti kita ketauhui, gelar juara dunia 2015 akan jatuh di antara dua pembalap Movistar Yamaha tadi. Dengan selisih tujuh poin, Rossi seharusnya lebih berpeluang memenangkan persaingan merebut gelar juara dunia tahun ini.

Sayangnya, nasib kedua pembalap ibarat bumi dan langit di balapan pamungkas. Rossi terpaksa start di posisi buncit setelah menerima hukuman, sementara Lorenzo akan start di posisi terdepan setelah finis tercepat di kualifikasi. (Baca juga : Lorenzo Start Terdepan, Isyarat Bakal Juara Dunia?)

Rossi Banjir Dukungan di GP Valencia
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6986 seconds (0.1#10.140)