Prediksi Susunan Pemain Arsenal VS Tottenham Hotspur

Minggu, 08 November 2015 - 19:02 WIB
Prediksi Susunan Pemain Arsenal VS Tottenham Hotspur
Prediksi Susunan Pemain Arsenal VS Tottenham Hotspur
A A A
LONDON - Arsenal tentunya harus segera melupakan kisah pilu mereka di laga lanjutan Liga Champions Eropa bila ingin tetap menjaga peluang mereka memenangkan Liga Premier Inggris musim ini. Karena bila tidak, Tottenham Hotspur yang akan menyatroni markas Arsenal malam nanti, bisa saja menghapus mimpi Arsenal untuk bisa kembali mengangkat trofi yang terakhir kali mereka menangkan pada 11 tahun silam.

Terlebih lagi, Tottenham kali ini datang dengan rasa percaya diri besar setelah tidak terkalahkan di sepuluh pertandingan Liga Inggris terakhir mereka. Maka dari itu, tentunya buka hal yang mustahil bagi Tottenham untuk bisa mempecundangi Arsenal yang baru saja menelan kekalaha pahit dari jawata Bundesliga Jerman.

Selain itu, badai cedera yang kembali melanda Arsenal tentunya akan coba dimanfaatkan oleh Tottenham secara maksimal. Ketidakhadiran beberapa pemain penting di lini depan seperti Theo Walcott dan Alex Oxlade Chamberlain, tentunya akan membuat Tottenham bisa sedikit melonggarkan lini pertahanan guna membentuk pola permainan yang lebih menyerang.

Namun Arsenal yang musim ini menargetkan untuk bisa keluar sebagai juara, tentunya punya beberapa rencana cadangan dalam mengantisipasi masalah cedera yang sudah menjadi langganan di setiap tahunnya. Salah satunya tentu saja kembali menempatkan Joel Campbell di posisi sayap kanan.

Prediksi Line Up

Arsenal (4-2-3-1): Cech, Debuchy, Koschielny, Mertesaker, Monreal, Cazorla, Coquelin, Campbell, Ozil, Sanchez, Giroud.

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris, Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose, Alli, Dier, Lamela, Eriksen, Kane.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5856 seconds (0.1#10.140)