Gagal Menang, Manchester City Diancam Arsenal

Minggu, 08 November 2015 - 22:40 WIB
Gagal Menang, Manchester City Diancam Arsenal
Gagal Menang, Manchester City Diancam Arsenal
A A A
BIRMINGHAM - Arsenal kini berpeluang besar untuk menduduki puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris setelah Manchester City gagal meraih hasil sempurna saat malakoni lawatan ke markas Aston Villa. Dalam laga tersebut, Manchester City hanya bisa mengakhiri laga dengan skor kacamata.

Meski kini masih duduk di posisi puncak, namun jarak satu poin dengan Arsenal tentunya membuat posisi Manchester City sangat terancam. Karena bila saja malam nanti Arsenal berhasil menumbangkan Tottenham, maka City harus rela untuk turun ke posisi kedua klasemen sementara.

Pertandingan antara Manchester City kontra Aston Villa memang berjalan sangat panas sejak awal. Villa yang dianggap bukan hadangan bagi City untuk meraih hasil sempurna, nyatanya berhasil memberikan tekanan sejak awal laga.

Mereka juga seakan mampu untuk mematahkan semua arus serangan yang dibangun City dengan mudah. Tidak itu saja, para pemain Villa juga berhasil menciptakan sejumlah serangan yang membuat barisan belakang City kerepotan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)