Crystal Palace Sukses Permalukan Liverpool

Senin, 09 November 2015 - 02:23 WIB
Crystal Palace Sukses Permalukan Liverpool
Crystal Palace Sukses Permalukan Liverpool
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tampil buruk di pekan ke-12 Liga Premier Inggris. Tim asuhan Jurgen Klopp itu kalah saat menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium, Sabtu (8/11/2015).

Ini menjadi kekalahan pertama Klopp dalam kariernya melatih Liverpool. Hasil buruk ini membuat The Reds tersungkur ke posisi 10 klasemen. Untuk sementara Liverpool memiliki 17 poin, tertinggal dua angka dari Palace yang duduk di peringkat delapan.

Pada laga ini, gawang Liverpool dijebol oleh Yannick Bolasie dan Scott Dann. Bolasie mengukir namanya di papan skor pada menit 21. Sedangkan Dann sukses mencetak gol di babak kedua tepatnya menit 82.

Liverpool sendiri mendapat gol hiburan lewat aksi Philippe Coutinho. Pemain kebangsaan Brasil itu mengoyak gawang Palace saat laga memasuki menit 43.

Kekalahan ini jadi modal buruk Liverpool untuk hadapi laga selanjutnya. Pada 22 November mendatang, Liverpool akan menghadapi Manchester City, tim yang kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Jika kalah lagi Coutinho Cs terancam turun hingga ke peringkat 13.

Susunan pemain:
Liverpool:
Mignolet; Clyne, Skrtel, Sakho (Lovren'40), Moreno; Lucas, Emre Can (Firmino'65); Ibe (Origi'87), Lallana, Coutinho; Benteke

Crystal Palace: Hennessey; Souare, Delaney, Dann, Kelly; McArthur, Cabaye (Mutch'87); Bolasie, Puncheon (Ledley'79), Zaha; Sako (Wickham'65)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7422 seconds (0.1#10.140)