Klopp Kecewa Penonton Bubar Sebelum Pertandingan Berakhir

Senin, 09 November 2015 - 11:22 WIB
Klopp Kecewa Penonton Bubar Sebelum Pertandingan Berakhir
Klopp Kecewa Penonton Bubar Sebelum Pertandingan Berakhir
A A A
LIVERPOOL - Liverpool menderita kekalahan pertamanya di bawah asuhan pelatih anyar Juergen Klopp saat menjamu Crystal Palace di Anfield Stadium, Minggu (9/11/2015). Celakanya, kekalahan 1-2 itu datang ketika ikon Liverpool Steven Gerrard untuk kali pertama kembali ke Anfield guna menonton timnya berlaga.

Pada pertandingan itu, Yannick Bolasie (21) dan Scott Dann (82) mencetak gol kemenangan bagi Palace. Adapun Philippe Coutinho (42) mencetak gol hiburan yang tak mampu menghindari Liverpool dari kekalahan di pekan ke-12 Liga Primer Inggris musim ini.

Selepas laga, Klopp meminta pemainnya untuk tetap fokus hingga peluit panjang dibunyikan. Pelatih asal Jerman itu melihat Liverpool kehilangan konsentrasi di sepuluh menit terakhir jelang laga usai.

"Saya berbalik dan melihan penonton mulai meninggalkan stadion ketika Palace mencetak gol kedua. Kemudian saya melihat tim saya cukup sendirian," kata Klopp, dikutip Daily Mail.

"Pemain diminta untuk tetap berkonsentrasi sampai laga berakhir. Saya tidak ingin berdebat tentang hal apa pun, tapi saya pikir kita bisa berbuat lebih baik pada pertandingan berikutnya," lanjut Klopp.

Tak hanya penonton, Gerrard yang sejatinya datang untuk mendukung langsung Liverpool juga bergegas meninggalkan kursinya begitu laga berakhir. Kedatangan Gerrard ke Anfield untuk memberikan pelatihan khusus kepada skuat The Reds. (Baca juga : Crystal Palace Sukses Permalukan Liverpool)

Klopp Kecewa Penonton Bubar Sebelum Pertandingan Berakhir
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7829 seconds (0.1#10.140)