Palang Pintu Cedera, Klopp Mulai Waspada

Senin, 09 November 2015 - 17:06 WIB
Palang Pintu Cedera, Klopp Mulai Waspada
Palang Pintu Cedera, Klopp Mulai Waspada
A A A
LIVERPOOL - Setelah harus menelan kekalahan pertamanya sebagai pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kini dihantui masalah cedera sejumlah pilar utamanya. Dalam laga kontra Crystal Palace semalam, Minggu (8/11/2015), Klopp sempat kebingungan karena harus menarik keluar Mamadou Sakho sebelum babak pertama usai.

Hal ini jelas sangat berbahaya bagi ketahanan pertahanan Liverpool di laga-laga selanjutnya. Karena sejak Klopp berkuasa, sang mantan penggawa PSG selalu menjadi pilihan utama di lini pertahanan.

''Saya tidak tahu seberapa buruk cederanya. Kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan,'' ungkap Klopp seperti dilansir Dailymail.

Parahnya, cedera yang dialami Sakho hanya berselang dua pekan jelang laga kontra Manchester City. Meski tak yakin seberapa parah cedera yang dialami anak asuhnya tersebut, namun Klopp tetap berharap anak asuhnya tersebut bisa berada di skuat utama pada lawatan ke markas sang pemuncak klasemen sementara.

''Mungkin itu bisa jadi skenario terburuk. Tapi saya lebih bisa terima kami kalah 4-1 asalkan ia (Sakho) bisa tetap memperkuat tim ini,'' tegas Klopp.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5287 seconds (0.1#10.140)