James Rodriguez Gagalkan Kemenangan Chile

Jum'at, 13 November 2015 - 09:18 WIB
James Rodriguez Gagalkan Kemenangan Chile
James Rodriguez Gagalkan Kemenangan Chile
A A A
SANTIAGO DE CHILE - Kolombia terhindar dari kekalahan di laga ketiga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Bertarung melawan Chile di Stadion Nacional Julio Martínez Prádanos, Jumat (13/11/2015) pagi WIB, Kolombia terselamatkan berkat gol James Rodriguez.

Pemain berusia 24 tahun itu sukses menjebol gawang tuan rumah di menit 68. Usai menerima umpan dari Luis Muriel, Rodriguez langsung melepaskan sepakan yang mengarah tepat ke sisi kiri gawang.

Sebelumnya Kolombia sempat tertekan. Mereka bahkan kebobolan lebih dulu di babak pertama tepatnya menit 45.

Berawal dari tendangan bebas Mathias Fernandez, bola lalu disundul Arturo Vidal. Kiper Kolombia, David Ospina salah langkah dan hanya bisa terdiam melihat gawangnya kejebolan.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Pada papan klasemen, Chile ada di posisi dua dengan raihan tujuh poin. Sedangkan Kolombia, mereka bertengger di peringkat lima dengan perolehan lima poin.

Susunan Pemain:
Chile:
Bravo; Isla, Medel, Silva (Rabello'90), Jara; Vidal, Valdivia (Orellana'79), Fernandez, Beausejour, Vargas (Pinilla'86), Sanchez

Kolombia: Ospina; Arias, Zapata, Murillo, Fabra; Dani Torres, Sanchez (Cardona'56), Mejia; James; Muriel (Bacca'72), Jackson Martinez (Pardo'85)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7370 seconds (0.1#10.140)