Calderon Pastikan Mourinho Kembali Latih Madrid

Jum'at, 13 November 2015 - 23:04 WIB
Calderon Pastikan Mourinho Kembali Latih Madrid
Calderon Pastikan Mourinho Kembali Latih Madrid
A A A
MADRID - Di tengah spekulasi masa depan Jose Mourinho bersama Chelsea, mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengaku sangat yakin The Special One -julukan Mou- bakal kembali lagi ke Ibukota Spanyol. Sementara itu meski dihantui pemecatan, Mou bertekad untuk mengubah nasibnya saat The Blues -julukan Chelsea- terperosok ke peringkat 16 klasemen sementara Liga Inggris setelah menelan tujuh kekalahan dari 12 laga.

(Baca Juga: Mourinho Batal Dipecat, Ronaldo Sudah Ramalkan)

Calderon yakin Mou bisa kembali lagi membesut El Real, seperti yang pernah ia lakukan pada periode 2010 dan 2013. Meski Madrid baru saja menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih utama pada musim panas lalu, tapi mengingat hubungan Mou dengan Presiden El Real saat ini, Florentino Perez bukan tidak mungkin buat Mourinho kembali lagi ke Santiago Bernabeu.

"Bukan rahasia lagi bahwa Presiden Real Madrid saat ini selalu mendukung Mourinho dalam setiap kesempatan. Saya rasa dia sangat menyukainya (Mou) dan tidak akan bisa menutup peluang buatnya untuk kembali berada di bangku cadangan Bernabeu," jelas Calderon dilansir Sky, Jumat (13/11/2015).

"Saya tahu ini akan terasa aneh, tapi jika Benitez tidak memberikan musim yang baik dan Mourinho dipecat oleh Chelsea. Maka Anda akan melihatnya kembali di sini. Saya mengatahui Presiden akan lebih memilih Mourinho dibanding Benitez, tapi ia mengatakan tidak menginginkannya karena bukan waktu yang tepat untuk datang kembali," tandasnya.

Bila tidak terjadi pada jendela transfer musim dingin, Januari tahun depan. Calderon dapat memastikan Mou akan latih Madrid lagi di masa depan. "Hal yang sama pernah terjadi saat dia (Mou) memutuskan kembali ke Chelsea, hal ini sangat normal dalam sepak bola. Presiden saat ini punya ketertarikan kepada Mou dan saya rasa ia selalu jadi pelatih favorit," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7849 seconds (0.1#10.140)