Ramos-Marcelo Pulih, Isco Kehilangan Tempat di El Clasico

Selasa, 17 November 2015 - 21:49 WIB
Ramos-Marcelo Pulih, Isco Kehilangan Tempat di El Clasico
Ramos-Marcelo Pulih, Isco Kehilangan Tempat di El Clasico
A A A
MADRID - Real Madrid mendapatkan angin segar jelang El Clasico ketika duo benteng pertahanan mereka yakni Sergio Ramos dan Marcelo kabarnya sudah pulih dari cedera untuk kemudian siap diturunkan dalam laga El Clasico kontra Barcelona, 21 November, mendatang. Tapi sayang buat Isco yang harus kehilangan tempat di skuat utama, lantaran mengalami cedera setelah jeda internasional.

(Baca Juga: Tendangan Akrobatik Ramos Berbuah Petaka)

Dilansir Espana, Rabu (17/11/2015) Ramos yang sebelumnya mengalami cedera bahu saat melawan Sevilla, diharapkan siap membantu skuat asuhan Rafa Benitez saat menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-. Meski belum seratus persen pulih, namun kapten El Real itu diyakini akan menggunakan penghilang rasa sakit untuk meredakan masalah di bagian bahunya.

Sementara Marcelo yang menderita cedera saat Madrid meraih kemenangan tipis atas Paris Saint-German (PSG) di ajang Liga Champions diklaim sudah siap bermain. Namun sayang buat Isco yang harus terlempar dari skuat utama karena cedera yang didapat saat membela timnas Spanyol pada jeda internasional. Kabar bagus juga menyapa Madrid dimana Karim Benzema dan James Rodriguez bakal masuk dalam susunan nama yang dibawa Benitez.

(Baca Juga: Cedera Marcelo Beri Madrid Keberuntungan)

Benitez mungkin akan menurunkan Benzema, meski penyerang asal Prancis itu tengah terlibat skandal pemerasan dengan rekan senegara terkait video mesum. Untuk lini tengah kubu El Real akan mengandalkan Luca Modric, Toni Kroos dan Casemiro ketika Isco kehilangan peran dalam skuat utama. Kemenangan menjadi harga wajib buat Madrid saat menjamu Barca, jika tidak ingin selisih melebar menjadi enam poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5423 seconds (0.1#10.140)
pixels