Pedrosa Girang Bisa Pelesiran ke Kampung Halaman Rossi

Kamis, 19 November 2015 - 16:59 WIB
Pedrosa Girang Bisa Pelesiran ke Kampung Halaman Rossi
Pedrosa Girang Bisa Pelesiran ke Kampung Halaman Rossi
A A A
MILAN - Dani Pedrosa baru-baru ini berkunjung ke Italia yang merupakan tanah kelahiran rivalnya, Valentino Rossi. Di sana, Pedrosa liburan sekaligus menghadiri acara tim Honda.

Dalam kesempatan itu, Pedrosa tidak sendirian. Ia bersama rekan satu timnya, Marc Marquez yang datang dengan pengawalan ketat. Menanggapi itu, Pedrosa mengaku senang bisa kembali lagi ke Negeri Pizza.

"Honda mengundang saya dan juga Marc. Saya serta teman-teman yang lain bahagia bisa berdiri di atas panggung," ungkap Pedrosa yang dilansir laman resmi MotoGP.

"Bisa memamerkan produk baru menjadi suatu hal yang membanggakan. Saya kagum dengan kinerja teman-teman di acara ini," tambahnya.

Awalnya keberadaan Pedrosa di Italia sempat membuat cemas banyak orang. Sebab pembalap kebangsaan Spanyol itu dituduh merugikan Rossi demi membantu Jorge Lorenzo dalam memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Namun prediksi tersebut salah dan Pedrosa merasa aman liburan di tanah kelahiran Rossi. Sementara Marquez, ia dan juga Lorenzo mendapat pengawalan khusus. Sebab mayoritas penduduk Italia yang merupakan pendukung Rossi menganggap keduanya sengaja konspirasi demi menggagalkan The Doctor juara dunia. (Baca juga: Bertandang ke Markas Rossi, Lorenzo dan Marquez Dikawal Khusus)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8356 seconds (0.1#10.140)