Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Norwich City

Sabtu, 21 November 2015 - 14:42 WIB
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Norwich City
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Norwich City
A A A
LONDON - Dua tim papan bawah Liga Premier Inggris, Chelsea dan Norwich City akan bertarung di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (21/11/2015). Jelang laga nanti, keduanya sama-sama mengukir hasil negatif.

Dalam lima laga terakhirnya, Chelsea dan Norwich menerima empat kekalahan. Kini keduanya terpuruk di papan bawah. Norwich ada diperingkat 15 dengan raihan 12 poin. Skuat The Canaries unggul satu angka dari Chelsea yang duduk di posisi 16.

Agar tehindar dari jurang degradasi, tiga poin tentu jadi harga mati. Namun di laga ini Chelsea lebih diunggulkan. Sebab mereka bakal tampil di markasnya dan dalam catatan sejarah, Norwich tidak lebih baik dari skuat The Roman Emperor.

Pada lima pertemuan terakhirnya, Norwich gagal mengalahkan Chelsea. Mereka kalah tiga kali dan imbang dua kali. Catatan buruk ini tentunya jadi beban untuk kubu The Canaries yang bisa terperosok ke peringkat 17 jika sampai menelan kekalahan.

Dalam laga nanti, Norwich tak bisa memainkan Matt Jarivs dan Nathan Redmond yang masih berjuang memulihkan cedera. Sedangkan Chelsea harus mengistirahatkan Thibaut Courtois, Eden Hazazrd, Kurt Zouma serta Radamel Falcao.

Meski demikian, materi pemain Chelsea lebih unggul dari lawannya. Sejumlah pemain bintang seperti Cesc Fabregas, John Terry, Pedro Rodriguez, Nemanja Matic serta Diego Costa bisa jadi momok berbahaya untuk tim asuhan Alex Neil.

Berikut prakiraan susunan pemain Chelsea vs Norwich:
Chelsea:
Begovic; Azpilicueta, Terry, Cahill, Ivanovic; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Pedro; Diego Costa

Norwich City: Ruddy; Wisdom, Bennet, Bassong, Olsson; Brady, O'Neil, Tettey, Howson; Hoolahan, Mbokani
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6791 seconds (0.1#10.140)