Love dan Le Bron James Tuntaskan Dendam Cavaliers

Minggu, 22 November 2015 - 12:30 WIB
Love dan Le Bron James...
Love dan Le Bron James Tuntaskan Dendam Cavaliers
A A A
CLEVLAND - Tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Quicken Loans Arena, Clevland Cavaliers berhasil menuntaskan dendam saat bertemu dengan Atlanta Hawks. Kevin Love dan Le Bron James menjadi pemain kunci saat memenangkan pertandingan dengan skor akhir 109-97.

Sukses yang diperoleh, Minggu (22/11/2015) WIB, merupakan membongkar hasil buruk Cavaliers semalam ini atas Hawks. Love sendiri berhasil mencetak tertinggi dengan 25 poin disusul Le Bron dengan 19 poin.

Tak ayal kemenangan ini disambut emosional sang pelatih, David Blatt. "Sampai saat ini terbayar kekalahan kami sebelumnya. Kami kehilangan banyak orang dalam pertandingan ini, tapi pemain yang lain bisa menjalankan tugasnya dengan baik sehingga kami memenangkan pertandingan," paparnya seperti dilansir situs resmi NBA.

Le Bron sendiri sebenarnya bermain tidak dalam performa terbaiknya. Cedera yang membekapnya sepanjang musim ini membuat kekalahan demi kekalahan dialami timnya.

Tapi sekali lagi, semangat telah mengubah permainan Cavaliers. "Orang selanjutnya, tak peduli pemain inti, kami membutuhkan permainan baik buat Cavs. Kami butuh membagi bola, kami perlu untuk bergerak dan agresif dalam pertahanan,"imbuh Platt.

Dalam pertandingan tersebut Cavs memang tidak diperkuat sejumlah pemain intinya. Guard Mo Williams mengalami cedera pergelangan kaki dan harus istirahat dua pertandingan. Sementara itu center, Timofey Mozgov harus absen dua pekan karena cedera bahu kanan. Kyrie Irving yang mengalami retak tempurung lutut kiri serta Iman Shumpert masih menjalani pemulihan usai operasi pergelangan tangan masih menjadi daftar pemain cedera Cavs.

Hasil Pertandingan NBA, Minggu (22/11/2015)
Sacramento vs Orlando 97-91
Indiana vs Milwaukee 123-86
Cleveland vs Atlanta 109-97
Washington vs Detrot 97-95
Miami vs Philadelphia 96-91
NY Knicks vs Houston 107-102
San Antonio vs Memphis 92-82
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1133 seconds (0.1#10.140)