Pelatih Beberkan Cara Tyson Atasi Klitschko

Selasa, 24 November 2015 - 13:16 WIB
Pelatih Beberkan Cara Tyson Atasi Klitschko
Pelatih Beberkan Cara Tyson Atasi Klitschko
A A A
DUSSELDORF - Paman sekaligus pelatih Tyson Fury, Peter Fury, mengaku telah mempersiapkan rencana mengalahkan juara dunia kelas berat Wladimir Klitschko pada pertarungan akhir bulan ini. Rencana tersebut telah matang dan sudah tidak sabar untuk dijalankan Tyson.

Dalam wawancara bersama Sky Sports, Peter cukup yakin bahwa rencananya akan berjalan mulus. Peter mengatakan bahwa Tyson telah mempelajari karakter pukulan keras Klitschko melalui sejumlah rekaman video.

Peter juga mengatakan bahwa keponakannya merupakan petinju dengan gaya bertarung yang cocok jika berhadapan dengan Klitschko. "Tyson adalah seorang petinju yang bisa menjaga jarak dengan lawan dan bersandar untuk menghindari pukulan masuk. Gaya yang akan benar-benar berguna melawan Wladimir," katanya, Selasa (24/11/2015).

"Kami memiliki rencana besar untuk pertarungan tersebut. Tyson harus mengambil banyak kontak, dan dia sudah tidak sabar melakukannya," lanjut Peter.

Pertarungan tersebut akan berlangsung di Espirit Arena, Dusseldorf, 28 November 2015 mendatang. Fury (24-0,18 KO) dianggap underdog dihadapan Klitschko (64-3, 53 KO) yang memegang sabuk juara dunia kelas berat. (Baca juga : Lantaran Sarung Tinju, Tyson Ancam Batalkan Duel Lawan Klitschko)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8674 seconds (0.1#10.140)