Ramos-Marcelo Korban Pembantaian Madrid di Bernabeu

Selasa, 24 November 2015 - 15:04 WIB
Ramos-Marcelo Korban Pembantaian Madrid di Bernabeu
Ramos-Marcelo Korban Pembantaian Madrid di Bernabeu
A A A
MADRID - Real Madrid harus kehilangan dua bek andalan sekaligus setelah dibantai Barcelona dengan skor telak 4-0 dalam laga El Clasico jilid pertama La Liga Spanyol 2015/2016, akhir pekan kemarin. Marcelo dan Sergio Ramos kabarnya mengalami cedera cukup parah saat kontra skuat Catalan yang membuat mereka kemungkinan besar bakal absen dalam laga Los Blancos -julukan Madrid- selanjutnya. Kehilangan dua pilar utama sektor pertahanan tentu menjadi pukulan telak buat skuat asuhan Rafa Benitez yang akan melakoni laga di Eropa.

Dilansir Espana, Selasa (24/11/2015) Marcelo kabarnya menderita cedera otot paha yang didapatkan saat menjamu La Blaugrana -julukan Barca- di Santiago Bernabeu. Berdasarkan pernyataan pihak klub, bek asal Brazil itu diyakini harus menepi selama tiga pekan untuk memulihkan kembali kondisinya. Sementara kondisi Ramos tidak jauh berbeda, saat cedera bahunya belum pulih seratus persen.

(Baca Juga: Madrid Tanpa Perlawanan di El Clasico, Marcelo Minta Maaf)

Pertama kali menderita cedera bahu saat kontra Shakhtar Donetsk bulan lalu, cedera kapten El Real semakin parah saat Ramos mencetak gol spektakuler lewat aksi akrobatik kontra Sevilla yang harus berakhir dengan kekalahan 3-2, 8 November, lalu. Sempat beredar kabar bahwa Ramos dipaksakan bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit saat melawan Barca, hasilnya Luis Suarez, Neymar dan Andres Iniesta dengan mudah menjebol gawang Los Blancos.

Madrid sendiri dipaksa menelan kekalahan kedua musim ini dengan skor telak empat gol tanpa balas. Selepas laga, Madrid harus membayar mahal kekalahan karena kondisi meragukan yang menimpa Marcelo dan Ramos. Dua tembok El Real itu diyakini akan absen saat skuat asuhan Benitez terbang ke Ukraina untuk menghadapi Shakhtar, tengah pekan ini. Nacho Fernandez dan Dani Carvajal kemungkinan akan jadi opsi El Real untuk menambal ketidakhadiran Marcelo dan Ramos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8553 seconds (0.1#10.140)
pixels