Laga El Clasico Buat Presiden La Liga Resah

Jum'at, 27 November 2015 - 00:45 WIB
Laga El Clasico Buat Presiden La Liga Resah
Laga El Clasico Buat Presiden La Liga Resah
A A A
MADRID - Diam-diam Presiden La Liga, Javier Tebas adalah pendukung setia Real Madrid. Karenanya, kekalahan 0-4 El Real dari Barcelona di lag El Clasico masih terus membuatnya resah meski sudah hampir sepekan berlalu.

Sebagai Madridistas, Tebas tidak menyangka kalau tim kesayangannya tak berdaya menghadapi goyangan tika-takanya anak asuh Luis Enrique. Ia tidak rela saat Luis Suarez, Neymar serta Andre Iniesta mengacak-acak pertahanan Los Bloncos yang akhirnya berbuah gol.

"Barcelona memang bermain sangat baik sekali dan mendominasi Real. Mereka membangun pertandingan dan mengalahkan lawan dari awal. Sebagai pendukung Madrid, pertandingan akhir pekan lalu sangat menyakitkan untuk disaksikan," kata Tebas dilansir Soccerway, Jumat (27/11/2015).

"Saya sempat mengatakan pada anak saya yang menyaksikan di stadion, kalau pertandingan ini merupakan sejarah yang tidak normal. Tapi inilah sepak bola dan saya serta semua pendukung Madrid berharap kondisi ini bisa berbalik," imbuh Tebas.

Setidaknya kekecewaan pendukung Madrid bisa terbayar manakala menyaksikan Cristiano Ronaldo Cs lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Kemenangan atas Shakthtar Donetsk 4-3 pun mengguratkan kekhawatiran setelah keunggulan empat gol bisa diperkecil hanya dalam beberapa menit jelang pertandingan bubar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7391 seconds (0.1#10.140)