Preview Leicester vs Manchester United: Perebutan Puncak Klasemen

Sabtu, 28 November 2015 - 15:47 WIB
Preview Leicester vs...
Preview Leicester vs Manchester United: Perebutan Puncak Klasemen
A A A
LEICESTER - Dua tim papan atas Liga Premier Inggris bertemu di matchday ke-14. Leicester City yang berstatus tuan rumah, akan menjamu Manchester United di King Power Stadium, Minggu (29/11/2015) dini hari WIB.

Pemenang dalam laga tersebut berhak menduduki takhta klasemen. Saat ini Leicester masih lebih baik karena bisa mengantongi 28 poin. Meski demikian, tim asuhan Claudio Ranieri tak bisa bernafas lega sebab MU hanya tertinggal satu angka dari mereka.

Soal sejarah pertemuan, MU masih lebih unggul. Namun bentrokan keduanya pada musim lalu berakhir dengan hasil imbang. Tampil di King Power Stadium, 21 September 2014 lalu, Leicester menang dengan skor 5-3. Kemudian MU membalasnya pada 31 Januari 2015. Bermain di Old Trafford Stadium, Setan Merah menang 3-1.

Sayangnya dalam laga nanti MU tak bisa menunrunkan skuat terbaiknya. Sebab lima pemain masih absen karena cedera. Selain itu lini depan mereka juga mandul karena dalam 10 pertandingan, hanya empat gol yang bisa dicetak dua striker MU, Wayne Rooney dan Anthony Martial.

Menanggapi fakta tersebut, Ranieri yakin MU akan tetap berbahaya. Namun Leicester tak gentar dan Ranieri optimistis tim asuhannya bisa memetik poin sempurna.

"Saya ingin tahu respon para pemain saat menghadapi pertandingan besar. Kami akan menunjukkan karakter yang besar. Semangat tim ini sangat hebat," ucap Ranieri.

"Agar bisa meningkatkan kemampuan, ini jadi tantangan yang besar untuk kami. Tim ini sudah meraih hasil yang bagus, namun kami tetap memiliki kelemahan dan itu yang harus ditutupi. Saat ini kami ada di puncak klasemen dan saya pikir Leicester pantas mendapatkannya," jelas manajer pelatih kebangsaan Italia tersebut.

Berikut prakiraan susunan pemain Leicester vs MU:
Leicester City:
Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuvhs; Albrighton, Drinkwater, Kante, Mahrez; Ulloa, Vardy

Manchester United: De Gea; Rojo, Blind, Smalling, Darmian; Schweinsteiger, Fellaini; Mata, Lingard, Depay; Rooney
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)