Prakiraan Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea

Minggu, 29 November 2015 - 14:16 WIB
Prakiraan Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea
Prakiraan Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea
A A A
LONDON - Empat pemain Chelsea akan absen saat melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur. Thibaut Courtois, John Terry, Ramires dan Radamel Falcao masih menderita cedera hingga terpaksa melewatkan matchday ke-14 Liga Premier Inggris, Minggu (29/11/2015).

Untungnya kondisi serupa dialami kubu tuan rumah. Tottenham tak bisa memainkan Nabil Bentaleb, Nacer Chadli, Clinton N'Jie dan Alex Pritchard. Bahkan kubu The Liliy White harus kehilangan pemain muda berbakatnya, Dele Alli yang sedang menjalani skorsing lantaran menerima hukuman akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, laga ini tetap diprediksi berjalan seru. Sebab masing-masing tim punya misi tersendiri dan untuk mewujudkannya perlu melibatkan pemain-pemain bintang.

Tottenham ingin memetik poin sempurna demi masuk ke zona Liga Champions. Saat ini mereka sudah memiliki 24 poin, hanya tertinggal dua angka dari Arsenal yang duduk di peringkat keempat.

Sementara Chelsea, tim asuhan Jose Mourinho tersebut ingin menjauh dari zona degradasi. Meski penampilannya sedang menurun, The Blues diyakini bakal tampil mati-matian demi merebut kemenangan serta gengsi sebagai tim terkuat di kota London.

Saat ini Chelsea dengan raihan 13 poin masih bertengger di posisi 15 klasemen. Jika menang, mereka bisa naik sebanyak dua tingkat. Namun bila sebaliknya, Chelsea terancam turun hingga ke urutan 17.

Di sisi lain, kemenangan bakal menghidpukan peluang Tottenham untuk menduduki posisi top four. Namun jika sebaiknya, mereka bisa turun ke peringkat tujuh klasemen.

Berikut prakiraan susunan pemain Tottenham vs Chelsea:
Tottenham (4-2-3-1):
Lloris; Walker, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Carroll, Dembele; Lamela, Eriksen, Townsend; Kane

Chelsea (4-2-3-1): Begovic; Ivanovic, Zouma, Cahill, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Costa
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0872 seconds (0.1#10.140)