Musim Balap Rossi Belum Berakhir

Minggu, 29 November 2015 - 19:52 WIB
Musim Balap Rossi Belum...
Musim Balap Rossi Belum Berakhir
A A A
MONZA - Berakhirnya persaingan di pentas MotoGP tidak menghentikan kesibukan Valentino Rossi. Pembalap kebangsaan Italia itu tetap menjalani rutinitas dengan mesin kendaran dan kali ini dirinya tampil dalam lomba balap mobil yang digelar di negeri kelahirannya.

Bagi Rossi, musim balapnya akan selesai setelah mengikuti Reli Monza. Selain menyalurkan hobi, ajang ini juga menjadi sarana hiburan untuknya.

"Musim yang sebenarnya telah berakhir di Valencia. Namun dalam versi saya, musim ini berakhir setelah Reli Monza," ucap Rossi yang dikutip dari Crash.

"Monza jadi momen besar dalam menyelesaikan kegiatan tahun ini. Saya sangat senang bisa mengikuti balapan tiap tahunnya. Dari Senin lalu saya sudah di sini dan inilah liburan yang sebenarnya," tegas pembalap 36 tahun tersebut.

Kejuaraan ini rutin diikuti Rossi. Bahkan, ia sudah tiga kali merebut juara yakni pada musim 2006, 2007 dan 2012. Musim lalu, ia harus puas jadi runner up setelah dikalahkan mantan pembalap Formula 1 Robert Kubica. (Baca juga: Lupakan Kontroversi MotoGP, Rossi Jadikan Reli Monza Ajang Bersantai)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)