Ucapan Selamat Tinggal Marquez kepada Penggemar

Rabu, 02 Desember 2015 - 06:46 WIB
Ucapan Selamat Tinggal Marquez kepada Penggemar
Ucapan Selamat Tinggal Marquez kepada Penggemar
A A A
CERVERA - Marc Marquez mengucapkan selamat tinggal kepada penggemarnya di MotoGP. Namun pernyataan itu bukan diartikan bahwa ia akan pensiun dari ajang kuda besi melainkan juara dunia dua kali itu ingin menghabiskan waktu liburannya bersama keluarga sebelum Baby Alien kembali disibukkan dengan serangkaian pengujian di tahun depan.

Hal itu disampaikan Marquez dalam blog pribadinya yang berhasil dilansir dari situs resmi MotoGP, Rabu (2/12/2015). "Hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua dan sampai bertemu lagi tahun depan. Satu musim ini saya dihadapkan dengan banyak peristiwa penting yang memicu emosi dan saya sangat berterima kasih selalu mendapatkan dukungan dari kalian di setiap seri," ungkapnya.

Sebelum liburan Marquez diwajibkan untuk mengikuti pengujian perangkat elektronik dan ban Michelin selama tiga hari di Sirkuit Jerez, Spanyol. Ia berkata bahwa tim Repsol Honda punya potensi besar sebagai penantang di musim depan, tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Seperti yang Anda tahu, minggu lalu kami mengikuti serangkaian tes selama tiga hari. Kami selalu berada di trek sepanjang hari dan kami mampu menyelesaikan pengujian tersebut dengan beberapa informasi menarik yang bisa kami berikan kepada rekan-rekan kami di HRC. Yang jelas, kami punya potensi besar untuk membangun, tapi masih ada banyak pekerjaan di depan kami. Honda akan bekerja keras lagi tahun ini, dan saya yakin bahwa kami akan membuat kemajuan di pengujian berikutnya yang berlangsung di Sepang," tutur Marquez.

Sebelum mengakhiri curhatannya, Marquez menyempatkan diri untuk menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh penggemar. Salah satunya adalah rencana makan malam di hari Natal.

Berikut adalah jawaban Marquez atas pertanyaan penggemar yang berhasil dirangkum:

MMYUSTE93
Kapan Anda memutuskan untuk tetap dengan helm bermotif semut yang sudah identik dengan Anda?

Saya memilih motif itu pada 2012 sewaktu saya masih di Moto2 atau tepatnya di GP Catalunya. Saya kemudian memutuskan menggunakan helm tersebut di kelas utama MotoGP

Olatz
Saat makan malam Natal, biasanya Anda makan dengan?

Saya makan dengan keluarga saya di hari Natal. Orang tua, saudara, kakek, bibi, paman, dan sepupu saya!


Ky
Jika mereka melakukan sebuah film biografi tentang Anda dan Anda sebagai aktornya. Apa yang ingin Anda mainkan dan mengapa?
Hahaha, saya tidak tahu. Saya pikir saya tidak pantas main film. Tapi terima kasih atas pertanyaannya, itu sangat lucu!


Cristina
Apa makanan favorit Anda dan apa yang Anda suka setidaknya dari semua hal yang Anda sudah mencoba saat bepergian?

Saya benar-benar menyukai beras. Salah satu makanan favorit saya adalah nasi pekat buatan ibuku
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9364 seconds (0.1#10.140)