Teror Paris Buat Kejuaraan Dunia Squash Terancam Ditunda

Rabu, 02 Desember 2015 - 14:56 WIB
Teror Paris Buat Kejuaraan Dunia Squash Terancam Ditunda
Teror Paris Buat Kejuaraan Dunia Squash Terancam Ditunda
A A A
KUALA LUMPUR - Serangan teroris yang melanda Prancis beberapa waktu lalu berimbas pada kejuaraan dunia squash putri yang akan digelar di Malaysia terancam ditunda. Sebelumnya kejuaraan serupa untuk putra yang berlangsung di Kairo pun sudah mengalami penundaan.

Sejauh ini memang belum diketahui kapan ajang bergengsi tersebut akan dilaksanakan. Pastinya, kondisi keamanan membuat Hallmark Events Group selaku promotor masih mempertimbangkannya.

Bulan ini sedianya squash akan menggelar dua kejuaraan dunia. Sayangnya, Inggris sebagai juara bertahan telah mengirimkan surat keberatannya bertarung di Kairo.

"Asosiasi Squash Profesional (PSA) dapat mengonfirmasi jika kejuaraan dunia squash putri diragukan bisa digelar setelah kami mendapatkan surat rekomendari dari promotor turnamen untuk menunda event ini karena berlangsung di Kuala Lumpur pada 11-18 Desember di tengah kekhawatiran soal keamanan," bunyi pernyataan PSA yang dikutip dari Insidethegames, Rabu (2/12/2015).

Malaysia sendiri sudah tiga kali mendapatkan kesempatan menggelar ajang bergengsi ini. Rencananya ajang ini akan diikuti 23 pemain top dunia dengan delapan pemain kualifikasi dan satu pemain dengan fasilitas wildcard.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7215 seconds (0.1#10.140)