Pedrosa Mulai Klop dengan Ban Baru

Kamis, 03 Desember 2015 - 13:59 WIB
Pedrosa Mulai Klop dengan Ban Baru
Pedrosa Mulai Klop dengan Ban Baru
A A A
JEREZ - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mulai nyaman dengan kondisi motor barunya. Meski belum mengukir catatan sempurna, Pedrosa puas dengan hasil latihannya di Sirkuit Jerez pekan lalu.

"Pada Jumat lalu kami menyelesaikan test drive di Sirkuit Jerez. Saat itu kami bekerja pada dua hal penting, menguji ban dan juga perangkat elektronik. Kami mengalami peningkatan pada dua hal tersebut. Meski begitu, masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan," ucap Pedrosa pada situs MotoGP.

"Khusus untuk ban, kami bekerja keras agar mendapatkan hasil yang bagus. Pengujiannya sungguh rumit karena terjadi perubahan mencolok pada suhu di lintasan. Namun secara keseluruhan kami bergerak ke arah yang benar," tambahnya.

Awalnya Pedrosa sempat kesulitan saat motornya menggunakan ban Michelin. Ia bahkan sempat mengalami kecelakaan, namun untungnya Pedrosa tidak mengalami cedera serius.

Setelah ini Pedrosa akan bertolak ke Jepang. Di negeri favoritnya tersebut, ia akan menghadiri kegiatan yang diadakan Honda.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8497 seconds (0.1#10.140)