Sah Nikahi Mojang Bandung, Taufiq: Eka Nggak Tahu Saya Pemain Bola

Kamis, 03 Desember 2015 - 15:03 WIB
Sah Nikahi Mojang Bandung, Taufiq: Eka Nggak Tahu Saya Pemain Bola
Sah Nikahi Mojang Bandung, Taufiq: Eka Nggak Tahu Saya Pemain Bola
A A A
BANDUNG - Senyum merekah menghiasi bibir Taufiq setelah resmi menjadi suami Eka Desnasari. Ya, gelandang Persib Bandung itu mempersunting Eka di Jalan Arwana, Marga Asih, Kabupaten Bandung, Kamis (3/12). (Baca juga: Besok, Taufiq Nikahi Mojang Bandung)

Taufiq pun tak menyangka bisa mempersunting gadis berusia 25 tahun ini. Pasalnya, sejak pertemuannya dengan sang istri, tidak pernah terlintas dalam benak Taufiq untuk melanjutkan hubungan pertemanannya sampai ke jenjang pernikahan.

"Awalnya ketemu, dia (Eka) nggak tahu saya itu pemain bola. Saya juga kenal dia cuma sebagai teman saja asalnya. Lama-lama kita kenal, saling suka satu sama lain sampai akhirnya hari ini kita menikah," ungkap Taufiq di sela-sela acara resepsi.

Bagi Taufiq, gadis yang bekerja di bidang properti ini merupakan sosok yang sangat baik, apa adanya, selain itu taat beragama. Itu yang membuat Taufiq memberanikan diri untuk mempersunting gadis berdarah Sunda ini.

"Kita tidak ada pacaran, cuma jalin silaturahmi saja. Sampai kita akhirnya punya komitmen dan menjalaninya saja. Kurang lebih setahun ta'aruf ini saya jalani," katanya.

Pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara ini berharap pernikahannya ini bisa langgeng dan bisa segera mendapatkan turunan. Rencananya, bersama sang istri tercinta, Taufiq akan menetap di Bandung sambil berharap Persib Bandung masih membutuhkan jasanya.

"Kita juga tahu, sepak bola kita kondisinya tidak bagus. Tapi kalau niatnya ibadah, rezeki sudah ada yang ngatur. Mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kemudahan," harapnya.

Hal senada diungkapkan Eka Desnasari. Dia mengaku tidak terlalu mempersoalkan meski saat ini kondisi sepak bola Indonesia tengah dirundung masalah. Salah satunya tidak adanya kompetisi yang dijalankan. "Yang namanya rezeki kan urusan Allah. Kita syukurin saja yang sudah didapat," ungkap Eka.

Pernikahan ini dihadiri hampir seluruh pemain Persib Bandung dan juga jajaran pelatih, ofisial hingga Manajer tim, Umuh Muchtar. Bahkan sang Manajer tim dipercaya untuk menjadi saksi saat Taufiq melakukan Ijab Qobul.

"Alhamdulillah, selamat buat Taufiq‎ dan Eka. Kita berharap agar keduanya diberikan kebahagiaan, menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah. Dan juga segera cepat mendapatkan momongan," harap Umuh.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1450 seconds (0.1#10.140)