Belum Paruh Musim, Zanetti Ramalkan Peraih Scudetto

Jum'at, 04 Desember 2015 - 16:40 WIB
Belum Paruh Musim, Zanetti...
Belum Paruh Musim, Zanetti Ramalkan Peraih Scudetto
A A A
MILAN - Kendati belum setengah kompetisi Seri A berjalan, Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti sudah berani bicara tentang hasil di akhir musim. Menurutnya, Inter Milan bisa meraih gelar scudetto jika konsisten pada permainan.

Saat ini Inter bercokol di posisi kedua klasemen sementara Seri A Liga Italia dengan perolehan 30 poin dari 14 laga. I Nerazzurri hanya tertinggal satu poin dari Napoli yang akan bertandang ke markas Bologna pada giornata ke 15, Sabtu (5/12/2015) mendatang.

Inter sendiri akan menjamu Genoa di Stadion Giuseppe Meazza pada lanjutan kompetisi. Inter punya bekal kepercayaan diri setelah memenangkan empat dari lima pertandingan mereka di Seri A. Sayang, di laga teranyar mereka tidak tampil konsisten sehingga kalah dari Napoli dengan skor 2-1.

"Kita lihat bagaimana situasi klasemen di akhir musim. Saya pikir kami sudah menunjukkan tim bisa bersaing sampai akhir," kata Zanetti, dikutip Football Italia, Jumat (4/12/2015).

"Pelatih Roberto Mancini melakukan pekerjaan yang besar. Siapa pun yang menang dan siapa pun yang mampu konsisten akan menjuarai gelar. Saya berharap tim Inter adalah tim itu," lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)