Preview MU vs West Ham: Menguji Kekompakan Setan Merah

Sabtu, 05 Desember 2015 - 14:35 WIB
Preview MU vs West Ham: Menguji Kekompakan Setan Merah
Preview MU vs West Ham: Menguji Kekompakan Setan Merah
A A A
MANCHESTER - Kekompakan Manchester United sedang diuji. Di tengah kerenggangan antara pelatih dengan pemain, MU tetap harus menghadapi West Ham United di Old Trafford Stadium, Sabtu (5/12/2015).

Meski tampil di markasnya sendiri, kans MU memenangkan pertandingan tidaklah besar. Sebab Memphis Depay Cs mulai jenuh dengan gaya kepelatihan Louis Van Gaal. Bahkan beberapa media Inggris melaporkan bahwa mayoritas pemain dari kubu Setan Merah tak ingin lagi dilatih oleh pria kebangsaan Belanda terebut.

Permasalahan tuan rumah makin menjadi saat melihat daftar susunan pemain. Luke Shaw, Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, Ander Herrera dan Wayne Roone mengalami cedera sehingga harus absen di laga pekan ini.

Memanfaatkan kondisi tersebut, West Ham diprediksi bakal menekan tuan rumah sejak awal pertandingan. Meski memiliki catatan buruk saat bentrok dengan MU, kubu The Hammers tetap optimistis meraih tiga poin di pekan ke-15 Liga Premier Inggris musim ini.

Jika menang, West Ham yang saat ini duduk di urutan delapan klasemen bisa naik hingga ke posisi lima besar. Skuat asuhan Slaven Bilic sudah mengantongi 22 poin dan hanya tertinggal tiga angka dengan Tottenham Hotspur.

Sementara MU, puncak klasemen bisa mereka raih apabila mampu menang di laga kali ini. Namun di saat yang bersamaan, Manchester City dan Leicester City harus kalah dari lawannya masing-masing.

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:
Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Darmian, Smalling, Blind, Young; Carrick, Schweinsteiger; Mata, Fellaini, Depay; Martial

West Ham United (4-3-1-2): Adrian; Reid, Ogbonna, O'Brien, Jenkinson; Pedro Obiang, Lanzini, Noble; Victor Moses; Zarate, Jelavic
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8719 seconds (0.1#10.140)