Lorenzo Kunjungi Atlet Difabel di Yayasan Rafael Nadal

Minggu, 06 Desember 2015 - 08:00 WIB
Lorenzo Kunjungi Atlet Difabel di Yayasan Rafael Nadal
Lorenzo Kunjungi Atlet Difabel di Yayasan Rafael Nadal
A A A
NEW DELHI - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, melakukan kunjungan ke yayasan milik petenis Spanyol Rafael Nadal di India dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional. Jauh-jauh ke Asia, Lorenzo tidak hanya sekadar berkunjung.

Lorenzo yang memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2015 juga melakukan terapi dan mengajarkan keterampilan dasar untuk kegiatan sehari-hari di yayasan bernama Fundación Vicente Ferrer - Fundacion Rafa Nadal tersebut.

Tennis World melaporkan, Lorenzo juga menyempatkan diri bermain bulutangkis dan tenis meja dengan sekelompok atlet penyandang disabilitas. Lorenzo kemudian mengunggah foto-foto kegiatan sosialnya ke jejaring sosial.

"Mengunjungi sekolah Rafael Nadal, Fundación Vicente Ferrer - Fundación Rafa Nadal. Di sini banyak anak-anak yang memiliki bakat besar," tulis Lorenzo di akun media sosial Facebook, seraya memposting gambar.

Fundacion Vicente Ferrer - Fundación Rafa Nadal merupakan sekolah atlet yang didanai oleh petenis Rafael Nadal. Di sekolah tersebut, anak-anak difabel dan para atlet berkebutuhan khusus mengasah bakat untuk mengukir prestasi di bidang olah raga. (Baca juga : Menanti Aksi Para Pewaris Rivalitas Rossi-Marquez)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5566 seconds (0.1#10.140)