Pedrosa 'Merinding' Jajal Motor Legendaris NSR500

Selasa, 08 Desember 2015 - 09:56 WIB
Pedrosa Merinding Jajal...
Pedrosa 'Merinding' Jajal Motor Legendaris NSR500
A A A
TOKYO - Pembalap Spanyol, Dani Pedrosa mengaku 'merinding' berkesempatan menjajal motor legendaris Honda NSR500 di Sirkuit Motegi, Jepang. Motor itu merupakan jenis motor yang digunakan Mick Doohan dan Valentino Rossi.

Pedrosa menjajal jenis motor yang pertama kali mengantar Rossi juara di grand prix sepeda motor itu, saat berkumpul bersama Marc Marquez dan pembalap F1, Fernando Alonso. Ketiganya asik menjajal 'kendaraan jadul Honda' yang pernah berprestasi di masa lalu.

"Kami mengemudikan mobil-mobil keren dan berkesempatan mengendarai NSR500, juga berkumpul dengan para pebalap lain. Asyik sekali bisa ngumpul bersama, membicarakan musim kami, dan mengendarai kendaraan Honda di masa lalu dan yang baru. Aku juga ingin mengisi kesempatan ini dengan mengucapkan Selamat Natal," kata Pedrosa, dikutip Motorsport.

Sekadar informasi, Rossi meraih kemenangan pertama di kelas primer MotoGP pada 2000 di seri Motogp Inggris di Donington Park. Kala itu, pembalap Italia yang kini berjuluk 'The Doctor' adalah penunggang motor legendaris Honda, NSR500 di bawah payung tim Nastro Azzurro Honda.

Acara bertajuk HRC Thank Day itu sendiri telah dimulai sejak akhir pekan lalu. Marquez dan Pedrosa memulai acara dengan bersantap makan malam di sebuah hotel di Tokyo. Datang dalam kesempatan tersebut pembalap trial Toni Bou, Takashisa Fujinami dan Jaime Busto. Selain itu hadir pula pembalap HRC MXGP Evgeny Bobryshev dan juara dunia MX2, Tim Gajser.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2425 seconds (0.1#10.140)