Allegri: Benitez Belum Gagal!

Selasa, 08 Desember 2015 - 14:20 WIB
Allegri: Benitez Belum Gagal!
Allegri: Benitez Belum Gagal!
A A A
SEVILLA - Tekanan demi tekanan terus datang ke diri Rafael Benitez. Ironisnya publik di luar Spanyol malah memberikan dukungan penuh terhadap juru taktik Real Madrid seperti yang ditunjukkan Massimiliano Allegri.

Ya, pelatih Juventus itu meyakini dengan pengalaman dan kemampuannya Benitez mampu membangkitkan performa Cristiano Ronaldo dan rekan ke posisi puncak. Allegri menilai kalau rekan seprofesinya itu belum gagal. (Baca juga : Terus Ditekan, Ancelotti Nasehati Benitez)

Benitez kini mendapatkan sorotan tajam dari media Spanyol. Sepanjang ia melatih, sosoknya dinilai tak becus meningkatkan penampilan anak asuhnya. Bahkan di ajang sarat gengsi El Clasico, El Real dipermalukan Barcelona.

Padahal kekalahan yang dialami klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu sepanjang musim ini baru dua kali. Posisi di klasemen pun Real Madrid masih di lintasan juara dengan berada di posisi ketiga dan hanya selisih empat poin dari Barcelona.

"Bekerja dengan Real Madrid memang tidak mudah. Benitez sudah melakukan yang terbaik di Napoli dan saya yakin bersama dia Real Madrid pun baik," ucap Allegri dilansir Soccerway, Selasa (8/12/2015).

Sebenarnya, prestasi yang dibuat Benitez memang belum bisa dikatakan buruk. Buktinya di pentas Liga Champions kekalahan belum pernah mereka alami. Sayangnya, mereka ternoda di Copa del Rey setelah mereka didiskualifikasi setelah menurunkan Denis Cheryshev yang sebenarnya masih terkena sanksi.

"Untuk Copa del Rey, saya menilai itu hanya kesalahan komunikasi saja dan mereka akhirnya tersisih. Hal ini bisa saja terjadi," imbuh Allegri.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7495 seconds (0.1#10.140)
pixels