Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Juventus

Selasa, 08 Desember 2015 - 16:04 WIB
Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Juventus
Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Juventus
A A A
SEVILLA - Sevilla dan Juventus akan berhadapan di matchday terakhir babak penyisihan grup D Liga Champions Eropa. Dalam laga yang digelar Rabu (9/12/2015), kedua tim memiliki misi berbeda yang sama-sama penting.

Juve ingin menjaga posisi puncak dari kejaran Manchester City. Saat ini mereka sedang memimpin dengan raihan 11 poin. Untuk sementara I Bianconeri unggul dua angka dari skuat The Citizens. Jika bisa mempertahankannya, Juve dapat terhindar dari tim besar macam Barcelona, Real Madrid dan Bayern Muenchen di babak 16 besar.

Sementara Sevilla, mereka berambisi merebut peringkat tiga dari genggaman Borussia Mönchengladbach. Saat ini kedua tim hanya berjarak dua angka. Jika bisa mewujudkan ambisinya, Sevilla akan lolos ke Liga Europa ajang yang telah mereka menangkan dalam dua tahun terakhir.

Karena itu, kedua tim diyakini bakal mengandalkan pemain-pemain terbaiknya sejak awal pertandingan. Laga nanti juga menjadi ajang reuni bagi dua Martin Caceres dan Ciro Immobile. Caceres sempat bermain di Sevilla selama dua tahun. Sedangkan Immobile, ia merupakan pemain yang dibina oleh akademi junior Juventus.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Sevilla (4-2-3-1):
Sergio Rico; Mariano, Rami, Trémoulinas, Escudero; Krychowiak, Konoplyanka; Vitolo, Krohn-Dehli, Reyes; Immobile

Juventus (4-3-3): Buffon; Evra, Chiellini, Bonucci, Caceres; Sturaro, Pogba, Marchisio; Cuadrado, Mandzukic, Morata
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8531 seconds (0.1#10.140)
pixels