Menanti Kejutan Neville di Liga Champions

Rabu, 09 Desember 2015 - 23:14 WIB
Menanti Kejutan Neville di Liga Champions
Menanti Kejutan Neville di Liga Champions
A A A
VALENCIA - Pelatih anyar Valencia, Gary Neville, akan menghadapi pertandingan Liga Champions pertamanya menghadapi klub Prancis, Olympique Lyon. Bekas punggawa 'Setan Merah' bakal mendapat sorotan tajam.

Valencia akan menjamu Lyon di Stadion Mestalla, Kamis (10/12/2015) dini hari WIB guna menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya di kompetisi paling prestisius di Benua Biru. Valencia saat ini duduk di peringkat ketiga Grup H dengan poin enam, tertinggal satu poin dari Gent.

"Saya tidak merasa ini (kontra Lyon) sebagai laga berbahaya. Saya tidak merasa cemas. Dan ini bagus," kata Neville dalam konfrensi persnya, dikutip Eurosport, Rabu (9/12/2015).

Di Grup H, Gent bakal menjamu si pemuncak klasemen Zenit St. Petersburg. Perbandingan satu angka antara Valencia dan Gent sebenarnya memberi peluang bagi Valencia untuk lolos ke 16 besar. Syaratnya, jika tim besutan Neville berhasil unggul atas Lyon sementara Zenit berhasil mengalahkan Gent. (Baca juga : Legenda Ingatkan Neville, Valencia Bukan untuk Eksperimen)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7393 seconds (0.1#10.140)