Giroud Cetak Hattrick Bersejarah di Markas Olympiakos

Kamis, 10 Desember 2015 - 04:38 WIB
Giroud Cetak Hattrick...
Giroud Cetak Hattrick Bersejarah di Markas Olympiakos
A A A
PIRAEUS - Arsenal berhasil mencuri poin sempurna saat melawat ke markas Olympiacos dalam lanjutan Liga Champions 2015. Menang 3-0, tiga gol Arsenal diborong Olivier Giroud untuk membuat Arsenal lolos ke 16 Besar.

Bertandang ke markas Olympiacos di Georgios Karaiskakis Stadium dalam lanjutan Grup F Liga Champions, Kamis (10/12/2015), Arsenal pulang dengan kemenangan. Skuat asuhan Arsene Wenger melesakkan tiga gol tanpa balas di matchday keenam.

Tiga gol tim tamu dicetak oleh penyerang Olivier Giroud di menit ke-29, 49 dan 63. Gol penutup striker timnas Prancis itu dicetak melalui titik putih.

Dalam catatan Opta, Giroud merupakan pemain Arsenal keempat yang mencetak hattrick di ajang Liga Champions. Sebelumnya hattrick Arsenal dibuat Henry, Bendtner dan Welbeck.

Atas kemenangan tersebut, Arsenal naik ke posisi dua klasemen Grup F dengan sembilan poin. Sementara Olympiacos di posisi ketiga dengan jumlah poin sama, namun kalah dalam urusan produktifitas gol.

Bertengger di posisi dua klasemen membuat Arsenal lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions sebagai runner up. Pemuncak grup adalah Bayern Muenchen yang juga meraih hasil sempurna saat berkunjung ke markas Dinamo Zagreb. Muenchen menang 2-0.

Susunan Pemain:

Olympiakos: Roberto Gago; Manuel Da Costa, Omar Elabdellaoui, Siovas, Masuaku; Milivojevic, Fortounis, Kasami, Pardo, Seba; Brown Ideye.

Arsenal: Cech; Mertesacker, Koscielny, Monreal, Bellerin; Ramsey, Flamini, Ozil, Walcott, Campbell; Giroud
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7189 seconds (0.1#10.140)