Wales Hindari Satu Grup Bareng Inggris

Sabtu, 12 Desember 2015 - 01:32 WIB
Wales Hindari Satu Grup Bareng Inggris
Wales Hindari Satu Grup Bareng Inggris
A A A
CARDIFF - Tim nasional Wales akan menghadapi babak baru dalam sejarah perjalanan sepak bola mereka dengan tampil di putaran final Pial Eropa 2016. Tim asuhan Chris Coleman menghindari tampil satu grup dengan Inggris.

Sehari jelang pengundian grup Piala Prancis 2016, Coleman yang menargetkan timnya lolos penyisihan grup, berharap tidak tergabung dalam grup yang sama bersama Inggris. Hal itu agaknya kontradiktif dengan pernyataan Gareth Bale yang senang jika timnya bertemu timnas Inggris.

"Dengan siapa pun kami akan membuktikannya. tetapi kalau boleh jujur, saya lebih jsuka jika kami tidak bermain bersama Inggris dalam grup yang sama," kata Coleman, dikutip The Telegraph, Sabtu (12/12/2015).

"Itu akan dilihat sebagai pertarungan mirip derby, dan akan ada banyak gangguan di dalamnya. Kami tidak ingin berada di sekitar mereka (Inggris)," lanjutnya.

Wales berhasil masuk ke putaran final Piala Eropa pada 2016 untuk kali pertama sejak Piala Dunia 1958. Saat ini, generasi Wales yang dimotori Gareth Bale dianggap sebagai generasi emas. (Baca juga : Wales Ukir Sejarah dengan Lolos ke Piala Eropa)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8317 seconds (0.1#10.140)