Preview Bournemouth vs MU: Pentas Pemain Lapis Kedua

Sabtu, 12 Desember 2015 - 14:41 WIB
Preview Bournemouth vs MU: Pentas Pemain Lapis Kedua
Preview Bournemouth vs MU: Pentas Pemain Lapis Kedua
A A A
BOURNEMOUTH - Cedera jadi masalah terbesar yang sedang dialami AFC Bournemouth dan Manchester United. Dua tim yang akan bertarung di Vitality Stadium, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB itu sama-sama dihantam badai cedera berkepanjangan sehingga banyak pemain yang harus diistirahatkan pada laga kali ini.

Di kubu Bournemouth, ada 10 pemain yang tumbang. Sedangkan MU, delapan nama harus menghuni ruang perawatan. Derita Setan Merah makin menjadi karena Bastian Schweinsteiger dipaksa absen tiga pertandingan lantaran ulahnya menyikut pemain lawan di laga sebelumnya.

Otomatis, bentrokan kali ini bakal jadi panggung para pemain cadangan. Jika Bournemouth menang, mereka bisa menjauhi ancaman zona degradasi. Saat ini tim asuhan Eddie Howe ada di peringkat 17 dengan raihan 13 poin. Andaikan bisa menang atas MU, Bournemouth berpeluang naik dua tingkat menyamai raihan poin milik Chelsea yang kini nangkring di posisi 14.

Di sisi lain, MU berpeluang menduduki puncak klasemen asalkan mampu menang di laga pekan ini. Untuk sementara mereka sudah mengantongi 29 poin. Posisi teratas bisa dimiliki asalkan, Leicester City dan Manchester City kalah dari lawanya masing-masing.

Tapi jika sebaliknya, MU bisa digusur Tottenham Hotspur. Hingga pekan ke-15, Spurs sudah memiliki 26 poin dan sejauh ini mereka lebih produktif dari kubu Setan Merah.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:
Bournemouth (4-1-4-1):
Boruc; Smith, Francis, Cook, Daniels; Surman; Ritchie, Gosling, Arter, Stanislas; Rantie

MU (4-2-3-1):
Romero; Blind, Carrick, McNair, Young; Fellaini, Schneiderlin; Mata, Lingard, Depay; Martial
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7172 seconds (0.1#10.140)