Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs West Brom Albion

Minggu, 13 Desember 2015 - 14:31 WIB
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs West Brom Albion
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs West Brom Albion
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dijadwalkan menjamu West Bromwich Albion pada matchday ke-15 Liga Premier Inggris, Minggu (13/12/2015). Dalam bentrokan nanti, tuan rumah terganggu masalah cedera hingga tak bisa menurunkan enam pemain andalannya.

Joe Gomez, Danny Ings, John Flanagan, Jordon Ibe, Mamadou Sakho dan Daniel Sturridge belum keluar dari ruang perawatan medis. Karena itu, Jurgen Klopp sebagai manajer tim kemungkinan besar bakal merotasi pemain-pemainnya yang mayoritas sudah tampil di Liga Europa tengah pekan lalu.

"Dia (Klopp) punya beberapa pemain hebat dan dia berkesempatan untuk meningkatkan kemampuan mereka semua," ucap manajer West Brom, Tony Pulis.

"Dia mengukir awal kariernya di Liverpool dengan catatan bagus. Dia manajer yang fantastis dan hal tersebut sudah dipelihatkannya bersama Borussia Dortmund," tambahnya.

Klopp memang memiliki beberapa pemain hebat yang sengaja ia simpan pada laga tengah pekan lalu. Christian Benteke, Martin Skrtel, Lucas Leiva dan Alberto Moreno merupakan contoh dari pemain-pemain tersebut. Setelah dicadangkan, mereka kini berada dalam kondisi prima dan siap mengawal Liverpool dari berbagai lini.

Jika menang, The Reds bisa naik ke posisi enam klasemen. Saat ini mereka mengantongi 23 poin, tertinggal satu angka dari West Ham, dua angka dari Watford dan tiga angka dari Crystal Palace.

Namun jika sebaliknya, Liverpool akan tetap bertengger di posisi 10 klasemen. West Brom yang duduk di urutan 13 tak bisa mengejar lawannya sebab mereka sendiri baru memiliki 19 poin.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Liverpool (4-3-3):
Mignolet; Clyne, Skrtel, Lovren, Moreno; Henderson, Lucas, Emre Can; Coutinho, Firmino, Benteke

West Brom (4-4-2):
Myhill; Olsson, Chester, McAuley, Evans; Fletcher, McManaman, Morrison, Gardner; Berahino, Rondon
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)