Preview Leicester vs Chelsea: Jalan Terjal Menuju Puncak

Senin, 14 Desember 2015 - 14:49 WIB
Preview Leicester vs Chelsea: Jalan Terjal Menuju Puncak
Preview Leicester vs Chelsea: Jalan Terjal Menuju Puncak
A A A
LEICESTER - Baru seminggu berdiri di puncak klasemen, Leicester City sudah turun ke posisi tiga. Tim asuhan Claudio Ranieri untuk sementara tertinggal dari dua rivalnya, Arsenal dan Manchester City. Leicester mengantongi 32 poin dan mereka ingin merebut lagi takhta yang hilang dari genggaman.

Namun untuk menuntaskan misi tersebut bukanlah perkara mudah. Sebab, Leicester harus berhadapan dengan Chelsea. Meski lawannya sedang terpuruk, Jamie Vardy Cs tetap diwajibkan waspada karena Chelsea merupakan juara bertahan Liga Inggris yang punya catatan bagus ketika bertarung dengan Leicester.

Dalam lima bentrokan terakhir, Chelsea selalu menang. Kepercayaan diri mereka akan semakin meningkat sebab The Blues baru saja lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hasil tersebut bakal jadi modal penting saat Chelsea berkunjung ke markas Leicester di King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB.

Dalam laga nanti, kedua tim diyakini akan menurunkan pemain terbaiknya sejak awal pertandingan. Chelsea mengincar kemenangan agar bisa menjauh dari zona degradasi. Sedangkan Leicester, hasil sempurna bisa membawa mereka ke puncak klasemen sementara.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:
Leicester City (4-4-2):
Schmeichel; Simpson, Morgan, Huth, Fuchs; Albrighton, Drinkwater, Kante, Mahrez; Ulloa, Vardy

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Zouma, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6356 seconds (0.1#10.140)