Mourinho Ngerayu Tak Dipecat Bos Chelsea

Selasa, 15 Desember 2015 - 11:54 WIB
Mourinho Ngerayu Tak Dipecat Bos Chelsea
Mourinho Ngerayu Tak Dipecat Bos Chelsea
A A A
LEICESTER - Jose Mourinho kembali dalam tekanan. Kekalahan 1-2 dari Leicester di lanjutan kompetisi Liga Inggris membuat posisinya makin tersudut. Tapi, Mourinho berharap dirinya tak dipecat bos Chelsea, Roman Abramovich.

Hasil buruk di Stadion King Power, Selasa (15/12/2015) dinihari, menambah daftar kekalahan The Blues musim ini. Sembilan kekalahan sudah tercatat di klasemen sementara dan membuat mereka berada di peringkat 16. (Klasemen Liga Inggris)

Tapi hal tersebut tak membuat Mourinho ingin segera mengundurkan diri. Ia tetap berpendirian jika kontraknya akan berakhir pada 2019. "Satu hal yang saya pikirkan, saya ingin bertahan," ucapnya seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak punya keraguan dan saya pikir Anda tahu saya cukup baik. Saya dikontrak tiga tahun ditambah tiga tahun lagi menjadi enam tahun bersama Anda. Saya tidak takut dengan tantangan besar dan saat ini adalah tantangan terbesar dalam hidup saya," ungkapntya.

"Saya berharap Mr (Roman) Abramovicd dan pengurus lainnya mengharapkan saya bertahan," sambungnya. (Baca juga : Leicester City Buat Chelsea Makin Dekati Zona Degradasi)

Penampilan Chelsea musim ini memang jauh panggang dari api. Jika musim lalu mereka begitu jemawa dengan menjadi juara Liga Inggris, berbeda tahun ini yang nyaris masuk zona merah. (Baca juga : Mourinho : Saya Dikhianati Pemain)

Mourinho sendiri mengakui kalau musim ini bukan tim idealnya. "Terkadang saya menemukan diri saya melakukan pekerjaan yang menakjubkan musim lalu dan membawa pemain ke level tertinggi."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0899 seconds (0.1#10.140)