Lampard Minta Mourinho Jangan Dipecat

Selasa, 15 Desember 2015 - 17:45 WIB
Lampard Minta Mourinho Jangan Dipecat
Lampard Minta Mourinho Jangan Dipecat
A A A
LONDON - Hasil buruk yang dialami Chelsea mau tak mau membuat posisi Jose Mourinho makin terjepit. Namun, Frank Lampard mempunyai penilaian berbeda dan mendesak agar manajemen tidak memecat Mourinho.

Kekalahan 1-2 dari Leicester City, Selasa (15/12/2015) dinihari, memang membuat kondisi The Blues makin terpental dari persaingan Liga Inggris. Kekalahan kesembilan musim ini membuat tim milik Roman Abramovic mulai memasuki zona degradasi.

"Kami sudah ada di sini sebelum Chelsea melakukan perubahan pelatih di tengah musim. Saya tidak tahu berapa banyak waktu yang bisa Anda lakukan itu," ucapnya dalam wawancara dengan Skysport.

Lampard yang pernah menjadi bagian dari Chelsea mengakui kalau kedatangan Mourinho ke Stanford Bridge merupakan program jangka panjang yang disiapkan manajemen. "Kalau sekarang dia disingkirkan, apa yang bisa Anda peroleh," ucap Lampard yang sekarang bermain di New York City.

Dengan kondisi yang ada sekarang ini, kata Lampard, siapa pun yang didatangkan untuk menggantikan posisi Mourinho bakal sulit membawa ke posisi keempat atau keenam. "Coba kita lihat di akhir musim apa yang akan terjadi," kata Lampard.

Lampard justru meminta mantan rekannya bisa meningkatkan permainan setelah serangkaian kekalahan. "Mereka itu adalah pemain hebat. Sayangnya di antara mereka bermain di bawah penampilan terbaik. Tahun ini adalah tahun terburuk Chelsea."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6987 seconds (0.1#10.140)