Mourinho: Pemain Chelsea Mesti Belajar Rendah Hati

Rabu, 16 Desember 2015 - 11:22 WIB
Mourinho: Pemain Chelsea Mesti Belajar Rendah Hati
Mourinho: Pemain Chelsea Mesti Belajar Rendah Hati
A A A
LONDON - Jose Mourinho memberikan nasihat kepada pemainnya agar bisa mengangkat kembali performa Chelsea yang terus merosot. Menurutnya, ada sejumlah faktor yang mesti dilakukan John Terry dkk.

Chelsea menelan kekalahan untuk kesekian laginya usai dibungkam Leicester City dengan skor 1-2, Selasa dini hari kemarin. Gagal mendulang poin membuat The Blues kian terbenam di papan bawah klasemen.

Sebelumnya Mourinho kesal akibat tak bisa menerima kekalahan atas Leicester. Namun dia menegaskan, pembenahan dalam skuatnya bukan berarti mesti beli pemain baru. (Baca Juga: Mourinho: Saya Dikhianati Pemain)

"Untuk manajemen dan klub, saya kira tak tepat rasanya mendatangi mereka dan berkata 'dia tidak bagus'. Kami perlu menghabiskan 50 juta atau 100 juta poundsterling, saya kira itu bukan cara yang baik," ucapnya dilansir Herald, Rabu (16/12/2015).

"Kami punya pemain dan yang perlu dilakukan sekarang adalah pergi bersama mereka. Dan untuk pemain yang tampil kurang baik mesti merasakannya, serang rasa bangganya dan harga dirinya," imbuhnya.

Lebih lanjut, Mourinho justru meminta pemainnya agar bisa lebih membumi lagi. Sang manajer menyarankan agar Eden Hazard dkk membuang jauh-jauh ego pemain bintangnya agar bisa tampil lepas.

"Saya kira mereka harus melakukan apapun demi mendapatkan hasil dengan cara yang sederhana sebab saya tidak berpikir mereka saat ini merasa jadi pemain bagus atau superstar. Saya yakin tidak bisa," jelasnya.

"Di momen seperti ini mereka perlu rendah hati, mereka perlu melihat pemain Leicester dan merasakan itulah pemain bintang atau pemain top. Saya kira mereka mesti melihat dan merasakannya dengan rendah hati," tutupnya. (Baca Juga: Lampard Minta Mourinho Jangan Dipecat)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7685 seconds (0.1#10.140)