Trap dan Ferrara Calon Kuat Pelatih Lazio

Kamis, 17 Desember 2015 - 21:14 WIB
Trap dan Ferrara Calon Kuat Pelatih Lazio
Trap dan Ferrara Calon Kuat Pelatih Lazio
A A A
ROMA - Dua pelatih kawakan Giovanni 'Mr Trap' Trapattoni dan Ciro Ferrara muncul sebagai kandidat pelatih Lazio jika Stefano Pioli dipecat. Pioli dibawah tekanan setelah Lazio tergelincir ke peringkat 12 klasemen Serie A, dengan hanya memetik enam kemenagan dan dua imbang dari 16 laga Serie A.

Il Messaggero melaporkan hari ini bahwa Pioli akan dipecat jika Lazio gagal mengalahkan Udinese pada babak 16 besar Coppa Italia 2015/2016 di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (17/12/2015) pukul 22.00 WIB.

Jika Pioli gagal membawa Lazio ke perempat final, Il Messaggero percaya Trapattoni, mantan manajer Irlandia berusia 76 tahun, dalam posisi terdepan untuk menggantikannya.

Selain Trap, mantan pelatih Juventus dan Sampdoria Ciro Ferrara juga masuk dalam daftar calon pelatih, setelah Direktur Olahraga Lazio Igli Tare dilaporkan menolak gagasan untuk menjadikan mantan bintang Lazio Bruno Giordano mengambil alih.

Sementara Pioli membantah dirinya di ambang pemecatan. Pioli yakin dirinya sudah bekerja dengan baik. "Kami bekerja dengan baik, kami yakin kami bisa keluar dari situasi sulit. Kami sangat peduli dengan kompetisi ini," katanya.

"Saya paham cara kerja sepak bola. Ketika Anda gagal mendapatkan hasil yang diinginkan, semua orang ambil bagian membicarakan, tapi saya tidak lagi berniat menanggapi pertanyaan semacam ini, saya hanya akan berbicara tentang pertandingan," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9897 seconds (0.1#10.140)