Chelsea Ucapkan Terima Kasih pada Mourinho

Kamis, 17 Desember 2015 - 22:41 WIB
Chelsea Ucapkan Terima Kasih pada Mourinho
Chelsea Ucapkan Terima Kasih pada Mourinho
A A A
LONDON - Kemesraan antara Jose Mourinho dan Chelsea telah berakhir. Pengurus dan manajemen The Blues pun mengucapkan terima kasih atas semua yang diberikan Mourinho selama ini.

Pemecatan yang dilakukan terhadap pria Portugal tersebut memang sudah diduga sebelumnya. Hasil buruk di Liga Inggris menjadi patokan setelah Chelsea masih terseok di papan bawah klasemen. Bukan hanya itu mereka sudah di depan pintu degradasi dengan ada di peringkat 16 klasemen.

Pemecatan ini dilakukan setelah manajemen klub mengadakan pertemuan. Hasilnya, semua sepakat untuk mendepak Mourinho yang baru bisa memberikan poin 15 dari 16 pertandingan.

Lewat situs resminya, Kamis (17/12/2015), manajemen mengucapkan terima kasih pada Mourinho. "Persatuan sepak bola Chelsea dan Joe Mourinho hari ini telah berpisah dengan persetujuan bersama. Kami mengucapkan terima kasih pada Jose atas kontribusi besar sejak ia kembali menjadi manajer pada musim panas 2013," bunyi pernyataan tersebut. (Baca juga : HOT NEWS: Abramovic Pecat Jose Mourinho Jadi Pelatih Chelsea)

"Tiga gelar, Piala FA, Shield dan tiga gelar di Piala Liga telah menjadikannya sebagai pelatih tersukses dalam 110 tahun buat sejarah kami. Tapi, Jose dan dewan telah setuju hasil musim ini belum cukup dan keputusan berpisah ini demi kepentingan bersama," bunyi pernyataan Chelsea itu lagi.

"Klub ingin membuat semuanya jelas di mana Jose meninggalkan kami dengan baik-baik dan akan selalu jadi sosok yang digemari, dihormati dan penting di Chelsea. Warisannya di Stamford Bridge dan di Inggris jadi jaminan dan dia akan selalu disambut hangat jika kembali ke Stamford Bridge."

Sepeninggal Mourinho, pihak manajemen akan memfokuskan dengan pemain. "Banyak pemain berbakat dan potensial. Tapi, kami belum bisa berkomentar lebih jauh soal kesepakatan baru."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9737 seconds (0.1#10.140)