Dipecat Chelsea, Mourinho Kembali Merapat ke Madrid

Kamis, 17 Desember 2015 - 23:32 WIB
Dipecat Chelsea, Mourinho Kembali Merapat ke Madrid
Dipecat Chelsea, Mourinho Kembali Merapat ke Madrid
A A A
LONDON - Pemecatan Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea sudah diduga sebelumnya oleh banyak pihak, termasuk mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon. Dalam analisanya, Mourinho akan kembali menukangi Los Blancos untuk menggeser posisi Rafael Benitez. (Baca juga : HOT NEWS: Abramovic Pecat Jose Mourinho Sebagai Pelatih Chelsea)

Hanya beberapa saat setelah berita pemecatan Mourinho muncul ke publik, Calderon langsung bercuit di akun twitternya. "Mourinho lebih dekat ke Madrid. Hanya beberapa hal yang harus dipilah dan dia akan berada di sini," tulisnya seperti dikutip Soccerway, Kamis (17/12/2015).

Calderon menambahkan pemecatan Mourinho ini tak ubahnya sebuah berkah buat El Real. "Tanpa diragukan lagi berita ini sangat baik buat Florentino Perez (Presiden Real Madrid) dalam situasi yang sulit setelah ia menjadi presiden."

Pernyataan Calderon soal prospek Mourinho ini bukan yang pertama. Sebelumnya pada November lalu ia juga pernah berujar soal Mourinho dan Real Madrid. (Baca juga : Siapa Pengganti Mourinho di Chelsea?)

"Ini bukan rahasia kalau sebelumnya Florentino Perez beberapa kali mendukung Mourinho. Dia sangat suka dengan Mourinho dan Anda tak bisa mengesampingkan Mourinho tak duduk di Santiago Bernabeu," ucapnya saat itu. (Baca juga : Chelsea Ucapkan Terima Kasih pada Mourinho)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7549 seconds (0.1#10.140)