Rahasia Jersey Baru Milan Bocor di Sosial Media

Jum'at, 18 Desember 2015 - 15:00 WIB
Rahasia Jersey Baru Milan Bocor di Sosial Media
Rahasia Jersey Baru Milan Bocor di Sosial Media
A A A
MILAN - AC Milan ternyata sudah menyiapkan desain jersey musim 2016/2017. Seperti dilansir Footy Headlines, jersey baru ini masih diproduksi oleh Adidas dan mereka kembali mengandalkan unsur merah-hitam untuk seragam kandang.

Namun jersey kali ini terlihat berbeda dengan yang sebelumnya. Untuk meningkatkan penjualan, Adidas membuat corak baru pada jersey kandang Milan.

Garis-garis merah yang biasanya terpampang hingga batas bawah jersey, kini tak sampai pada bagian tersebut. Warna hitam lebih mendominasi dan itu bisa dilihat pada bagian bahwa serta lengan kanan maupun kiri.

Jersey kali ini juga menampilkan kembali logo Milan yang sesungguhnya. Dua musim terakhir, logo tersebut tergantikan dengan Salib St George yang menggambarkan Milan sebagai kota bersejarah.

Selain itu, tiga garis yang jadi ciri khas Adidas akan pindah lokasi pada musim depan. Garis-garis tersebut bakal diletakan di bawah lengan kiri dan kanan. Sebelumnya garis-garis itu selalu ditempatkan di bagian bahu dan hal tersebut pasti terpampang dalam setiap jersey produksi Adidas.

Kabarnya, unsur hitam juga akan mewarnai celana dan kaus kaki Milan. Selain di Footy Headlines, bocoran jersey ini juga beredar luas di media sosial seperti Twitter dan juga Instagram.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5517 seconds (0.1#10.140)
pixels