Leicester Kandaskan Everton, Tottenham Gerus Posisi United

Minggu, 20 Desember 2015 - 01:01 WIB
Leicester Kandaskan Everton, Tottenham Gerus Posisi United
Leicester Kandaskan Everton, Tottenham Gerus Posisi United
A A A
LEICESTER - Leicester City masih belum terbendung di Liga Inggris pekan ke-17. Jamie Vardy dkk kembali menang usai menundukkan perlawanan Everton di Stadion Goodison Park, Sabtu (19/12/2015).

Leicester yang sedang jadi primadona baru di Inggris, sukses mengatas perlawanan Everton dengan skor 3-2. Dua gol disumbang Riyad Mahrez lewat eksekusi penalti pada menit ke-27 dan 62, serta Shinji Okazaki yang mencetak gol ketiga The Foxes pada menit ke-69.

Tuan rumah hanya mampu mencetak gol lewat aksi Romelu Lukaku di menit ke-32 dan Kevin Mirallas di penghujung laga. Sekedar catatan, gol Lukaku jadi golnya yang ketujuh berturut-turut di Liga Inggris sejauh ini.

Kemenangan 3-2 membuat Leicester makin nyaman di puncak klasemen sementara dengan poin 38 dari 17 pertandingan. Tim besutan Claudio Ranieri unggul lima poin dari Arsenal yang baru bermain Selasa dini hari melawan Manchester City.

Di pertandingan lain, Tottenham Hotspur sukses mengemas poin sempurna saat bertandang ke St. Marry Stadium, markas Southampton. The Lilywhites menang dengan skor 2-0 berkat gol Harry Kane dan Delle Alli.

Kemenangan membuat Tottenham naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan poin 29. Harry Kane dkk menggeser Manchester United dengan unggul selisih gol, setelah The Red Devils di waktu yang sama tumbang dari Norwich City dengan skor 1-2. (Baca Juga: Norwich City Bikin MU Telan Hat-trick Kekalahan)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8273 seconds (0.1#10.140)