Mourinho Dipecat, Terry: Suporter Kecewa, Kami Juga!

Minggu, 20 Desember 2015 - 02:56 WIB
Mourinho Dipecat, Terry: Suporter Kecewa, Kami Juga!
Mourinho Dipecat, Terry: Suporter Kecewa, Kami Juga!
A A A
LONDON - John Terry memberi komentar pasca Chelsea sukses mengemas kemenangan perdana tanpa Jose Mourinho. Dia menerima kekecewaan fans yang terus meneriakkan nama The Special One sebab para pemain juga merasakan hal yang sama.

Chelsea membekuk Sunderland dengan skor 3-1 di Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-17, Sabtu (19/12/2015). Gol Branislav Ivanovic, Pedro Rodriguez, dan Oscar membawa The Blues naik ke peringkat 15 dan perlahan menjauhi zona degradasi. (Baca Juga: Tanpa Mourinho, Chelsea Menang dan Jauhi Zona Degradasi)

Dalam pertandingan tersebut, spanduk dan poster dukungan kepada Mourinho bertebaran di arean tribun penonton. Londoners meluapkan kekecewaannya pada manajemen yang memecat manajer asal Portugal tersebut. (Baca Juga: Mourinho Masih Muncul di Laga Chelsea vs Sunderland)

Terry menjelaskan, fans wajar merasa kecewa atas hal tersebut. "Mereka benar dan memang demikian. Chelsea adalah klub yang besar dan kami tidak bisa menerima posisi ini. Kami punya banyak waktu yang baik dalam 10 tahun terakhir," ucap Terry dilansir Independent.

"Tapi kami yakin (fans) akan mendukung kami dan ada bersama untuk melewatinya. Mereka kecewa dan begitu juga kami," jelasnya.

Tak hanya teriakan dukungan kepada Mourinho, para fans juga mencemooh Cecs Fabregas dan Diego Costa yang dianggap jadi pemicu sang manajer kebanggan dipecat. Menanggapi hal tersebut, Terry membantah hanya duo Spanyol yang jadi target sasaran kekecewaan penggemar. (Baca Juga: Kisruh dengan Pemain Salah Satu Alasan Mourinho Dipecat)

"Saya pikir kami semua berada di posisi yang sama. Tidak hanya kepada satu atau dua individual. Satu atau dua orang itu sudah menunjukkannya musim ini, sisanya tidak. (Pemecatan Mourinho) sudah jadi masa lalu kami dan kami perlu melangkah ke depan saat ini," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5733 seconds (0.1#10.140)