Boateng Datang, Suso Keluar

Senin, 21 Desember 2015 - 10:08 WIB
Boateng Datang, Suso Keluar
Boateng Datang, Suso Keluar
A A A
MILAN - AC Milan memastikan diri bakal melepas Suso di bursa transfer Januari 2016. Gelandang kebangsaan Spanyol itu tersingkir dari skuat utama sebab Milan mendatangkan mantan pemainnya yang sempat berseragam Schalke 04, Kevin-Prince Boateng.

Menurut Adriano Galliani, kepindahan Suso akan terjadi pada awal bulan. Meski demikian, wakil presiden Milan itu tidak menjelaskan soal status sang pemain di klub barunya.

"Jika tidak ada yang meninggalkan tim pada Januari, maka tidak akan ada nama-nama besar yang datang ke sini. Kami memastikan Boateng bergabung pada 4 Januari, sementara Suso 99 persen bakal pergi menuju Genoa," ucap Galliani pada Sky Sport Italia.

Suso datang ke Milan pada Januari 2015 lalu. Ia memutuskan pindah dari Liverpool karena jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Sayangnya, nasib sang pemain tak jauh berbeda saat berseragam Milan. Sejauh ini Suso hanya tampil delapan kali. Dari kesempatannya tersebut, ia belum pernah mencetak gol.

Boateng sendiri datang dengan status bebas transfer. Sebelumnya ia dipecat manajemen Schalke karena berselisih dengan pelatih tim, Andre Breitenreiter. Namun Milan tidak akan memberi kontrak jangka panjang untuk pemain asal Ghana ini. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut hanya mempekerjakan Boateng selama enam bulan dan nasibnya akan ditentukan pada akhir musim tergantung penampilan sang pemain selama memperkuat I Rossoneri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7641 seconds (0.1#10.140)