Kekalahan Inter Bikin Mancini Murka

Senin, 21 Desember 2015 - 11:00 WIB
Kekalahan Inter Bikin...
Kekalahan Inter Bikin Mancini Murka
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini kecewa berat tim asuhannya takluk 1-2 dari Lazio. Menurutnya Inter tampil memalukan hingga kehilangan poin di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (21/12/2015).

Dalam laga tersebut, gawang Inter dijebol Antonio Candreva pada menit ke-5 dan 87. Sementara satu gol hiburan I Nerazzurri dibuat Mauro Icardi menit 61.

"Di babak kedua, kami melakukan beberapa kesalahan. Namun menurut saya, konsentrasi para pemain sudah buruk sejak awal bahkan ketika mereka melakukan pemanasan. Sangat mengecewakan kalah saat tim memimpin klasemen," ucap Mancini pada Sky Sport Italia. (Baca juga: Lazio Hentikan Kedigdayaan Inter di Penghujung Tahun)

"Saya rasa kami bisa menyerang lewat sisi lapangan. Tapi kami tidak sering melakukan itu khususnya saat babak pertama. Setelah kembali dari masa istirahat, kami tampil dengan cukup baik. Namun kami melakukan kesalahan sehingga memberikan kemenangan untuk Lazio," tambahnya.

Kekalahan ini memang tidak menggeser Inter dari puncak klasemen Serie A. Dengan raihan 36 poin, skuat asuhan Mancini sukses menjadi pemimpin di musim dingin 2015. Namun Inter tak bisa bernafas lega sebab mereka hanya unggul satu angka dari saingan terberatnya, Napoli dan Fiorentina.

"Kami masih memimpin (klasemen) hingga paruh musim. Jadi kami senang dengan posisi saat ini," pungkas Mancini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9214 seconds (0.1#10.140)