Lorenzo dan Rossi Ternyata Pernah Bertukar Helm

Senin, 21 Desember 2015 - 22:30 WIB
Lorenzo dan Rossi Ternyata Pernah Bertukar Helm
Lorenzo dan Rossi Ternyata Pernah Bertukar Helm
A A A
BARCELONA - Dua pembalap yang saat ini sedang berseteru, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi ternyata punya hubungan yang cukup dekat di awal-awal musim 2015. Lorenzo mengaku pernah bertukar helm dengan Rossi di Sirkuit Mugello, Mei 2015 lalu.

Hal itu terungkap setelah Lorenzo dicecar pertanyaan oleh pembawa acara Gemma Nierga dalam sebuah interview dengan salah satu stasiun televisi lokal Spanyol. Lorenzo yang sebelumnya tidak mau menyinggung tentang Rossi pun akhirnya buka mulut. (Baca juga : Lorenzo Akhirnya Curhat Tentang Rossi)

"Semula hubungan saya dan Valentino (Rossi -red) sangat baik. Kami bahkan sempat bertukar helm usai balapan di Sirkuit Mugello lalu. Helm itu dipajang di lemari masing-masing sebagai benda koleksi. Itu hal yang tidak pernah terpikirkan oleh kami sejak empat-lima tahun lalu," kata Lorenzo, dikutip Sports.es, Senin (21/12/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Lorenzo juga sempat curhat tentang perasaannya usai memenangkan gelar juara dunia di GP Valencia 2015. Dia menilai bahwa Rossi salah jika menilainya melakukan konspirasi bersama pembalap lain, apalagi Marc Marquez, untuk menentukan pemenang kejuaraan dunia.

Kendati tidak bermaksud membuat Rossi membencinya, hingga saat ini Lorenzo belum berbicara dengan The Doctor usai meraih gelar juara dunianya. (Baca juga : Hingga Jelang Natal, Rossi-Lorenzo Belum Ngobrol)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6699 seconds (0.1#10.140)
pixels