Jadi Juara Dunia, Nama Lorenzo Diabadikan di Slovenia

Selasa, 22 Desember 2015 - 12:31 WIB
Jadi Juara Dunia, Nama...
Jadi Juara Dunia, Nama Lorenzo Diabadikan di Slovenia
A A A
LJUBLJANA - Juara dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo mendapat kehormatan karena namanya diabadikan oleh perusahaan knalpot terkenal asal Slovenia, Akrapovic. Lorenzo menggunakan knalpot produksi Akrapovic saat memenangkan gelar juara dunia.

Gelar juara milik Lorenzo semakin spesial lantaran itu merupakan gelar ke-100 yang dicetak kendaraan ber-knalpot Akrapovic. Daftar tersebut termasuk lomba balap motor, mobil, dan kendaraan lainnya.

X-Fuera juga merupakan salah satu tokoh penting dalam sejarah balap Akrapovic. Pembalap asal Spanyol adalah pembalap pertama yang memberi Akrapovic gelar juara dunia di MotoGP dengan kemenangan kejuaraan pada tahun 2012

Atas semua prestasinya itu, nama Lorenzo diabadikan menjadi nama salah satu ruang pertemuan utama di markas Akrapovic di Slovenia. Saat meresmikan nama tersebut, Lorenzo hadir untuk seremoni.

"Bagi saya menerima (kehormatan) ini begitu istimewa. Bahkan lebih dari kejuaraan dunia. Beberapa bisa memenangi kejuaraan, tetapi lebih berharga lagi bahwa nama saya berada di sudut mereka," ungkap Lorenzo, dikutip Autoevolution, Selasa (22/12/15).

Kehadiran Lorenzo ke markas Akrapovic di Ivancna Gorica mengejutkan seluruh karyawan yang tengah bertugas. Ini juga merupakan kunjungan pertama X-Fuera ke Slovenia. (Baca juga : Lorenzo Akhirnya Curhat Tentang Rossi)
Jadi Juara Dunia, Nama Lorenzo Diabadikan di Slovenia

Jadi Juara Dunia, Nama Lorenzo Diabadikan di Slovenia
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9523 seconds (0.1#10.140)