Liverpool Kehilangan Martin Skrtel Enam Pekan

Rabu, 23 Desember 2015 - 03:05 WIB
Liverpool Kehilangan Martin Skrtel Enam Pekan
Liverpool Kehilangan Martin Skrtel Enam Pekan
A A A
LIVERPOOL - Sudah jatuh tertimpa tangga, pribahasa itu tampaknya tepat untuk menggambarkan keterpurukan yang tengah dialami Liverpool. Setelah mereka menelan kekalahan atas Watford dengan skor 0-3, salah satu bek andalan mereka yakni Martin Skrtel dilaporkan absen membela The Reds selama enam pekan akibat mengalami cedera.

Skrtel mengalami cedera pada bagian kakinya saat Liverpool menelan kekalahan pada akhir pekan kemarin. Awalnya ada kekhawatiran bahwa pemain bertato tersebut akan menghabiskan tiga bulan, namun klub akhirnya mendapatkan kepastian mengenai kondisi terakhirnya tersebut.

Dalam akun instagram Skrtel, pemain berusia 31 tahun mengungkapkan bahwa cedera tersebut tidak seburuk yang dipikirkan sebelumnya. Ia berharap bisa segera kembali merumput bersama tim secepatnya.

"Setelah semua rumor cedera beredar luas, saya ingin mengatakan bahwa saya hanya menghabiskan waktu selama enam pekan dan bukan tiga bulan," tulis Skrtel seperti dikutip Goal, Rabu (23/12/2015).

"Setelah saya menderita cedera air mata di hamstring dan tendon, saya akan keluar selama enam minggu. Saya akan bekerja keras pada pemulihan dan akan melakukan segalanya untuk datang kembali secepat mungkin bahkan lebih kuat dari sebelumnya. Terima kasih atas dukungan Anda."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7190 seconds (0.1#10.140)
pixels